New Balance, Sepatu Pilihan Kaum Rasis Neo-Nazi

New Balance, Sepatu Pilihan Kaum Rasis Neo-Nazi

newbalanceshoes-outlet.net – Merek sepatu baru yang berbasis di Boston, New Balance, mengalami kesulitan besar ketika salah satu VP-nya, Matthew LeBretton, mengatakan bahwa ia merasa kepresidenan Trump akan berarti hal-hal yang baik bagi perusahaan.

Komentar LeBretton memicu badai kontroversi mengingat New Balance memiliki daging sapi berkelanjutan dengan pemerintahan Obama mengenai kontrak untuk membuat sepatu kets untuk militer.

Semua ini, termasuk apa yang dirasakan banyak orang, merupakan tanggapan lemah yang lemah terhadap kontroversi dari merek (terutama ketika itu datang ke merek yang didukung oleh neo-Nazi literal).

Seperti yang kemudian kita pelajari dengan LL Bean , hari ini setiap asosiasi dengan presiden dapat dilihat sebagai dukungan implisit dari semua bagasi rasis, seksis, dan xenofobia yang datang bersamanya.

Kami mendapatkan kemarahan itu. Tetapi manfaat globalisme dan TPP dapat diperdebatkan sepanjang hari (itulah sebabnya politisi dan ekonom sering berdebat tentang mereka sepanjang waktu).

Yang kami katakan adalah ada pertimbangan lain yang harus dimainkan ketika menilai merek seperti New Balance. Misalnya, dalam hal pembuatan sepatu yang dibuat dengan baik, New Balance menunjukkan komitmen terhadap upah yang layak bagi para pekerja dengan cara yang hanya dilakukan oleh beberapa label ukuran lainnya.

Sepatu Saldo Baru Yang Dapat Anda Rasakan Baik Saat Membeli Saat Ini Yang membawa kita ke 991s buatan Inggris ini. Secara estetika, sepatu kets ini mewakili getaran mode yang semakin populer dari hari ke hari di sepatu kets dan pakaian.

Mereka punya suede dan nilon campuran atas, aksen abu-abu, dan warna biru laut sempurna yang menyalurkan warisan tanpa menjadi kuno. Dan sneakerhead akan memberi tahu Anda bahwa “N kecil” gaya Saldo Baru. Seperti ini, lebih unggul daripada gaya “besar N”.

Bagaimana New Balance Sepatu Pilihan Kaum Rasis Neo-Nazi?

Plus mereka mengemas semua kenyamanan yang Anda harapkan dari setiap pasang Saldo Baru (Anda tahu, hal yang digunakan. Untuk membuat mereka berhubungan dengan orang kulit putih tua sampai kontroversi baru-baru ini).

Namun dengan harga eceran, 991s buatan Inggris ini lebih mahal daripada sneaker New Balance rata-rata Anda. Dan meskipun New Balance, yang berkantor pusat di New England dan mengoperasikan lima pabrik di AS, membuat sebagian besar sepatu itu di Asia, komitmen mereka untuk mempekerjakan pekerja pabrik yang memberikan upah yang layak menunjukkan bahwa setidaknya sebagian dari waktu itu bersedia.

Untuk mengorbankan keuntungan demi karyawannya. Ini adalah praktik yang patut didukung. Membeli lebih sedikit tetapi membeli lebih baik mungkin tampak seperti masalah kecil selama masa ketika Presiden kita menyangkal perubahan iklim.

Menutup mata terhadap keserakahan perusahaan, dan mencuri kebijakan Bernie Sanders yang berpihak pada AS untuk mendukung bahan bakar sendiri yang menakutkan. Kecenderungan fasis. Tetapi memilih dengan dolar Anda sebenarnya adalah salah satu cara terbaik dan termudah yang dapat Anda lakukan sekarang.

 

Tags: , , , ,